your number

4.7.11

26 JUNI 2011!!!!!!part 2

haiii abis ngasih tuh surat gue sm vina udah agak panik si gebi gbs ditelpon bbm gadibales.di read aja kagak.padahal smesbles udah membabi buta di depan pintu masuk.akhirnya gue dan vina memutuskan makan di restoran terdekat,adanya restoran burger.yowes ajalah.au apaan namanya.yg jelas iconnya si farah quinn lagi makan burger*penting abis*harganya boo mahal booo.wouwouwouuuuu.abis makan kita ke depan starbaks.disitulah terdapat smesbles yg agak gila.mereka kaya naik ke tangga gt trs manggil2 smash yg udah dateng dan lagi check sound.gue rasa si bisma jail.pasti dia iseng dadah2 mulu deh *soktau* abis dikit2 tuh smesbles tereak2, "BISMAAA" "DICKYY" "BISMAAAA" "MORGANN" "BISMAAAAA" okidisipppp-,-ga berapa lama.........udah boleh masuk tuh smesbles.OIYA!btw pas gue keluar dr jco ada anak kecil sekitar umur 4-5 taunan gitu nangis ke ibunya mau liat MORGAN DAN GADAPET TIKET.anjir miris.........kasian bgtt itu anaknya nangis2 huaaa:'''''trs ada lagi pas gue ditukang majalah,kan si doi jualan majalah isinya smes semuaye.tiba2 ada anak kecil sekitar umur 6-7an gt teriak "PA!!!*manggil bapaknya*MORGAAANNN!"  pas die disebelah gua.anjir jantungan taugak gue kira ada morgan beneran taunya..............MAJALAH DOANG t(-_-t) whatsyrproblemchild?-_-oke kembali keawal.gue cuma ngeliatin smesbles2 itu sambil senyam senyum ntah mengapa-_-mana si gebi baru bangun...baru jalan.......msh dimana gatau...pokoknya gtdeh sampe akhirnya gebi dateng!alhamdullilah ya Allah udah bingung bgt.tiket di die kite masuk begimane.pas dia dateng dengan muka ga berdosa gitu-_-siplah akhrinya kita masuk.kita ngasih kwitansinya yg sebenernya buat 4 orang tp si satpam yg gue perkirakan udah stres itu langsung ngambil kwitansinya dan nyuruh kita masuk.siplahh^^ bagaimana keadaan kita bertiga di dalam?liat post selanjutnya kiwkiww

No comments:

Post a Comment