your number

5.7.11

26 JUNI 2011!!!!!!part 3(end)

asal lo semua tauya....pas awal masuk,single ledis(kurang ranger 4 a.k.a crissy)kita tuh belakangggg bgtbgtbgt.nih liat video berikut pas smash lagi gladi bersih
jauh bgt gaksi cynn.bgt.bgt.

tapi tak tau kenapa gara2 itu dorong2an gt kan ye gt trs tau2 kita bertiga udah didepan aja......wakakkakakak!hepi berat syudududu~~terus ya ada anak kecil sumpah nyebelin abiss!masaya dia nyuruh gue minggir.what the hell gurlzz?otaknya di dubur(?) kaliya.itutuh udeh didepan gue mau minggir kemane.akhirnya gue cuekkin.and u know what?tb2 die udh disebelah gue trs gbs diem msh mau kedepan lagi.karna kesel udah diubun2 akhirnya gue marahin."heh dek!lo mau kemana lagi sih?ini tuh di depan kali lo mau kemana?diem aja napasi gausa sok rusuh deh lo" ............maaf bis gue kesel bgt abisnya sm tuh anak > : O tiba2 si vina bilang die pusing dan mau keluar.minta dipanggil satpam-_-mane satpamnya budek setengah mampus.akhirnya gue tereak dan si satpam baru nengok.si vina diangkat dan akhirnya dia pulang duluan.huahhh padahal baru setengah jalan konsernya:'''''trs gue nanya gebi "lo juga mau keluar geb?" gebi;"engga*geleng2 pala dan lo mesti liat mukanya.kaya gue udh paksa keluar-_-*gue masih mau disini" siplah waoakakakaka.tadinya pengen gue ledek2in diki2 tuh tp mukanya gaenak cuy.yaude gue diem.trs masaya gue baru menyadari ternyata diki nya unyu......trs ganteng disitu huakakaka *colek gebi*kalo si itu..itu....itutuh si kece...diamah dimana2 tetep paling teope deh lapyuuu < 3 oke ini beberapa video yg bisa tertangkap kamera gue maap kalo jelek&goyang2 gt kamera hp maklum^^


aku cinta kau dan dia.
INI SUPER KAMPRET!giliran gue dll udah dpt di depan ye,eh smashnya malah ke panggung yg sanaT^T
bis.........< 3
............pecicilan batsilu wkwk: *

masa pas lagu ada cinta.......ada penari cewenya gt.trs si penari yg pasangan sm si kece GABGT!super duper gabgt lah pokoknya.bete aje cuhh.bedewe,ada prmdn dateng lohhh,tp videonya gbs dimasukin kenapa ini error mulu....gajodoh sm odoth emanglu pram wkwk amppoonn x_x mereka nyanyi sekitar 12/13 lagu gitudeh ahahaha.seru bangettt!ada demian trs si diki dipotong dua gidu *poke gebi* trs gue bingung kok bisa...kok bisa....kok bisa...bingung bgtlah pokoknya-_-abis selesai kan gue keluar tuhya trs langsung ke starbucks.gile meenn,kaki mati rasa berasa ga napak bgtt.ngelurusin kaki gt2 deh pokoknya huaahh.abis selese gua kan keliling2 gtt.trs pada bawa2 album smash kan trs gue bingung pd dapet drmn akhirnya gue nanya ke dua orang cewe yg lagi duduk.oh disana ternyata.dan guebeli deh^^ here:
mau beli?silahkan ke KFC terdekat :)
hanya 35.000 saja:)
dalemnya ada10 lagu yang bisa dinikmati.
1.SENYUM SEMANGAT
2.AKH(ini.............)
3.ADA CINTA
4.I HEART YOU(recommended!)
5.SELALU BERSAMA
6.INIKAH CINTA
7.OH YA(teope!)
8.AKHIRI SAJA(buat yg di phpin)
9.GADISKU
10.I HEART YOU(acoustic)

udah beli?selamat menikmati musiknya~^^~

hahh selesai sudah live report dr tempat kejadian-_-pas liat pertama kali......
.....tahukah kamu sejak kita pertama jumpaaa,hatiku berkata padamu ada yg berbeda~EYYA NYANYI WAKAKKAKA.rasanya mau nangis tp gabisa.mau loncat2 juga gabisa.jd diem aja stay cool.fuhhh~lebe?gapernah ketemu idolanya ya?hahaha peace^^v 
SAMPAI BERJUMPA LAGI KECEE!!!!!: *

p.s:taugak.......ternyata si gebi memperhatikan si unyu-nya selama konser.dia baru bilang kmrn pas abis pulang dr trans studio dan gue baca bukunya.kampreto.tau gt gue ledek2in trs deh pas konser-_-

2 comments:

  1. Waaa asik bnrr.. Gebi ngefans sm Dicky?? SAMA DONG! Hahaha Dicky itu cutie tau<3

    ReplyDelete
  2. asik bgt dur!hahahaha iya tuh durr.iya sih cutie...tp tetep bisma dihati<3

    ReplyDelete