your number

4.7.11

26 JUNI 2011!!!!!!part 1

HAI!taugak hari ini super spesial parahh!ah syitttt lupa moto suratnyaT^T gue rasa gue harus bikin dan kasih lagi ooo.jadi gini ceritanya.waktu hari Sabtu,26 Juni 2011,gue-vina-gebi itu berencana nonton launching album smash tuh,tsahh.di Lapiazza kebetulan.terus udah beli tiketnya gidudeh^^*alhamdullilah*gue dateng 'hampir' barengan sama vina.terus si vina bbm gua katanya jangan masuk ke dalem lapiazza nya mobil gua.yaudin gue ikutin tuh.ternyata oh ternyata si vina bbm gua gitu gara2,mobilnya dia lewat di lobby pintu utara,terus si smashblast itu pada teriak2 ples ngerubungin mobilnya vina sambil menyerukan nama calon gua, "BISMA BISMA BISMA" HAUHAKAKAKAKAKAK ngakak coy polllll!udah noh gue ketemu si vina kan.nah itu rame banget berkumpul smashblast di depan pintu masuk buat ke panggungnya.wanjirrr.kitakan bingung tuhye mau kemane.akhirnya gue sm vina ke j.co.beli donat kan gt2 trsss makan.nah surat guakan belom di amplopin tuh,trs gue udh nitip amplop+spidol marker ke vina.yaudah gue hias2 tuh amplop dengan bertuliskan "......................" adadeh rahasia HAHAHA.trs udah selese kan.abis itu gue bingung.

g(gue) v(vina)
g:"vin udh gini trs dikasih ke siapa?gamungkin ke orangnya kan?T-T"
v:"iyaya?kasih ke menejernya ajee"
g:"menejernya ada 10.......gue gaapal mukanya semua....."
v:"buset banyak banget buat apaan aja tuh?wakakaka"

tiba2 disaat gue galau bimbang ngambang2 kaya ee,seorang fanboy dengan baju smashblast yg udh ditandatanganin ms(re:member smash) mendatangin segerombolan cewe2 yang duduk di meja persis sebelah gua sama vina.gue langsung menajamkan mata hati telinga(?)

fb(fanboy)c(cewe)
fb:"kakkk*ngomong gaya sokim+sokmanja*"
c:"*nengok ke arah suara*"
fb:"bzztttbzzttt...............*gue gadenger die ngomong apa*"
c:"bztztttttttt*masih gadenger(gue rasa gue ada kelainan pendengaran-_-)*"
fb:"nitip surat ya kak buat bzzttt*gadenger*"
c:"oh iya boleh boleh mana suratnya?"

lalalalala akhirnya si fanboy itu pergi.trs tinggalah gue dan vina berpandang pandangan.mata gue berbinar binar."kasih ga nih vin?gue gamau menyesal lagi kaya wkt zztt" "kasih aja udeh kasih gue temenin deh" pas masih bimbang tb2 salah satu cewe itu dipanggil dr arah backstage yg kebetulan bgt sangat keliatan kl dr j.co.pas gue nengok........anjjr itu salah satu menejernya smes @#$#%%^%$FGH^&!!!*mukanya dia doang yg gue tau soalnye wkwk-,-*si cewe itu dikasih kalung tulisannya "crew" gt.banyakkk bgtt.trs si cewe itu balik lagi ke jco menghampiri temen2nya.dan tiba2 si cewe2 itu berdiri siap2 mau pergi OMG!panik at de disko gua.akhirnya gue dengan muka tembok dan mesem2 gajelas nyamperin salah satu cewenya.

k(kakak)g(gue)
g:"kak boleh nitip surat gak kak?*mesem2*"
k:"oh iya boleh boleh *senyum* buat siapa?"
g:"makasi ya kak buat bzttt"
k:"iya sama2 :)"

begitulah dialog singkat.sangat singkat.oke bagi siapapun yg merasa nerima surat dengan tulisan depan
"BUAT ORANG KECE,DARI ORANG KECE"
diharapkan menghubungin twitter saya @firinkaamalia .terimakasih^^

No comments:

Post a Comment