your number

13.4.10

DO-FUN WUHUUU!!

sorry i'm late post this.huh it's okay,right?i'm get bored with all my account like twitter or facebook and many more.hem i think i want post in indonesia.okay yaa?lately,i post in english.because i love indonesia i want post in indonesia!!!check this out >>

halo semuanyaaaaaa!hehe maaf ya jarang ngepost.agak terlupakan gini nih blog huhu maaf ya :'(sekarang gue udh bosen banget sm semuanya,jadi gue balik lagi deh ehehhe :).udahlah kebanyakan bacot mending langsung aja ceritanya.oke jadi tanggal 30 Maret 2010 gue tami tyas puti gaby ke DUFANsepi juga sih cuman ber 5 eh ber 6 sm nyokapnya puti.vina gabisa soalnya lg berantem sm enyaknya.agita gatau gaada kabar,eh taunya agita ganti nomer dn tyas sms nya ke nomer yg lama-_-.daan kemara ada acara keluarga gitu.yaudahlah ber lima pasrah(?)jadikan gue ke rumah puti pagi2 terus sm puti ke labschool deh.abis itu sampe di labschool udah telat gitu jam 11-an apa gue lupadeh.terus si tyas tami gaby udh nyampe tuh nelpon gue muluuu.yaudah kan udh nyampe labs tuh.eh taunya tyas,dkk nunggu di pinggir jalan raya kaya anak ilang(canda muah).heheh yaudah gue panggil aja suruh masuk.masuk deh tuh abis itukan jalan sambil ngobrol ngobrol gitu hahaha.terus taunya udah sampe dufan aja tuh.yaudah turun kan.terus langsung ke loketnya gitu bayar,terus masuk deeh.nah pas masuk kan ada patung patung dufan,cewenya(gatau namanya),dkk nya itulaah.kita foto deh di depan situ,tapi si puti gamau malah maunya fotoin yaudah deh.nih hasilnya kaya gini


L to R
Tyas,Gue,Gaby,Tami

oke muka gue demek banget parah.udah gausa diliat ah malu-_-yaudah lanjooot.terus pertama tama masa naik kora kora astaga harusnya awal awal tuh naik nya yg sante gitu ye ini langsung kora kora gppdeh.terus pas lg ngantri ketemu durra dilla nadiya,dkk lupa siapa aja hahaha
ini nih kora kora
terus abis itu masuk ke extreme log tapi yg edisi : Journey to the Center of Earth
abis itu naik apa gitu lupa.yang jelas niagara,arung jeram,rumah miring,rumah kaca,perang bintang,sama kuda kudaan apa itu lupa gue namanya.hahah ini fotonyaaa liat saja yaa

ini waktu di rumah miring gitu L to R : Tyas,Gue,Gaby,Tami capture by:Puti

ini gue sama gaby aus,minum starbucks deh hahague suka foto yang ini kocak L to R Tami,Gaby,Guedan masih banyak lagii.cek facebook gue aja ya >>
Finka Amalia

heheh sudah dulu yaaa
see you at next post!

byeeeeeeeeee!love-Finka-


No comments:

Post a Comment