your number

19.3.10

180310-GITA BIRTHDAAAAY ♥

HAPPY BIRTHDAY YA GITAAAA

WISH YOU ALL THE BEST!

ulaulala mau nge post ulangtaunnya gita nih hoho.tadi kan tadi pagi pas pelajarannya pa karman-mtk,kan pa karman ngomong kaya gini

pa karman : Kita libur tanggal 26 yaa

eh tibatiba si pikyut bilang begini

pikyut : KOK PAS ULANG TAUN SAYA SIH PAK?

sumpah ya HAHA kenceng abis ngomongnya.terus sekelas pada ketawa gitu.wakaka kenap kyut emang?mau dikerjain ya?ih siapa juga yang mau ngerjain elu,CANDADENG PIKYUUUT  BAIK DEEEH(y)

terus kan abis itu,pa gilang kan drama tuh.casting casting gitu.terus abis itu gue mendadak pusing bangeeet.tapi cuman yang kiri.katanya sih migran.yaudah jadinya tuh gue ga ikut casting gitu.terus gue dianterin ke poliklinik sama gaby huhui baik ya gaaby.terus kan tadinya gue mau istirahat di poli.tapi nanti gue sendirian.gaby disuruh balik soalnya.yaudah gue gamau kan.gue bilang aja minta obatnya.dikasih panadol deeh.tapi disuruh makan dulu.yaudah gue makan sama gaby ke kasma.terus males balik jadi ceritacerita dulu.cerita hantu hantu gitu wakakaka.terus kan abis itu balik soalnya takut dikira anak cabutan gitu.balik deh.terus belajar kn gitu ish ngebosenin abis.eh kan kelasnya ribut gitu tapinya pa warisno diem aja.yasudahlah bagus hehehe.teruskan biologi solat,b.inggris.kan gue nulis namanya "you know who" terus mr.mustafa liat(LAGI)terus langsung ngomongngomong gitulah.weh guru paling gaul itu tuh hahaha.terus terus pulangnyaa dooooong.kan gue beli fanta 2 yang biru sama yang merah.terus beli telor 2 juga wakaka.yang satu gue kasih vina,yang satu gue pegang.terus tyas juga megang juga uoooo asiknya.si gaby fotofoto.HAHAH seru banget ini footonya


nih agita pas udh disiram fanta sama telor.eheh belakangnya ada gaby wakakak,

terus kan gue nyeplok telornya tadinya mau ke kepala.tapi gita nya kabur mulu yaudah ke badannya deh-,-HAHA kena parah pas banget.wakaka maaf ya agitaaaa :))

pokonya happy birthday ya laaaaaaah ;DDDD

 see ya!


byeeeeeeee!loveThisDay-Finka-

No comments:

Post a Comment