your number

13.5.10

IndonesiaKidsChoiceAwards 2010

okay helo everybodeeeh.sesuai janji kuh(?) ttg KCA yang bakal gue posting.berhubung fotonya udah adaaa,jadi bisa diposting deeecch wqwq.oke bentar gue mau makan.sipdah ini udah selesai makannya haha gajelas ah~.kan pagi pagi gue bangun terus mandi.buru2 soalnya mau ke hadiran nganterin my lovely sistah beli dompet gitcyu wkwk.yaudah tuh naik mobilnya mba manda.yang nyetir ayi.wih gila ayi gaul deh ah(?).yaudah deh jalan terus ke rumah uti duluu.abis itu baru deh nyari dompetnya.eh gaada dompet.adanya tas tas gitu.yaudah mba manda belinya tas deeh.gue ga beli apa2.abis itu balik lagi ke rumah uti.skip deh pokonya gitu.terus pas udah menjelang sore gitu,gue nelpon gaby.dan itu ga diangkat angkat.sumpah gue stres.dan lega setelah puwi nelpon.abis itu gue langsung cabut mandeeee.abis itu selesai mandi,kata mba manda si gaby nelpon.ohh yasudahlah.gue telpon balik kan,eh ga diangkat.yaudah bodo gue langsung jalan deh ke rumah si gaby.abis pamitan lah pastinya.sampe di depan gang gitu.gue takut salah kan.akhirnya gue nelpon gaby.dan Alhamdullilah diangkat-,-
gue : "gab rumah lo yg ada kawinannya ya?"
gaby : "ENAK AJAA!kagaklah" (ga nyante sumpah)
gue : "engga maksud gue di depan gangnya ada kawinan?"

gaby : "oh iya iyaa"

gue : "yaudah gue udah di depan.cepetan kesini"

gaby : "IYA BENTAR"(suara udah siap mau lari-_-)

terus tau tau dia udah nongol aje sama adeknya.ngos ngosan gitu wakakak.yaudah gue masuk gangnya deeh.eh nyokap gue ikutan masuk gitu.padahal gue udh salam-__-.terus nyokap gue ngbrol2 sm nyokapnya gaby.gue keatas baca komik hOhO.gue disuruh masuk k kamarnya gaby sama sepupunya gaby(eh gataudeng) namanya danis.tapi gue malaaas,akhirnya gue diluar.eh tetep aja gue masuk kamarnya gaby-,-.terus gitu gitu deh pokonya.langsung capcus deh ke tennis indoor,senayan.menurut gue hem ga terlalu rame sih.yaudah nyari parkir eh ketemu puwi.yaudah dia masuk mobil.abis itu nyari orange carpet.pas ketemu langsung turun deeeh.terus abis itu nungguin sampe dibolehin masuk.dan gue liat artis gitu pake baju gold terang gitu.gue langsung mikir.cinta laura!tapi pas gue nanya puwi katanya bukan-,-eh si puwi ngeliat pas dia nengok sekilas giti.TERNYATA BENERAN CINTA LAURAA.pu.......-_-sotoy sekali anda ini.terus langsung masuk keatas deh.duduk gitu di sofa.nih ada foto favorite gue,yg guenya kaya anak autis wkwk

oh yeaah-_- lanjut terus kan gue pengen ke toilet gedooh.yaudah ke toilet dan ngelewatin pintu yg bisa ngeluat gladi resik gitu.pas lagi vidi sherina sama lintar rio icil gitu.lalalala ngeliat bentar abis itu balik terus kaya ada prasmanan gitu.nah makan deh.tapi gue cuma makan siomay segigit wkwk.abis itu ngantri masuk lagee~yaudah deh ngatri.abis pas di buka,gilaaaa rame abis.ada anak kecil depan gue.kasiann uuuu.akhirnya bentar doang desek2an nya.terus udah selesai hahhaah.abis itu pas gue masuk.gue liat...............baju gold terang benderang lagi.and you know who?yeep cinta laura .astaga gila gue girang abis men.terus gue speechlees gitu ngeliatin ajaaa :O.abis cantik banget ga boong deh.terus pada bilang,udah foto aja fin sana nanti nyesel loh,dan blablabla.gue cengo ajaa.akhirnya ditarik danis trs jalan ke cinlau nya gitu.terus danis bilang gitu.eh sebelom gue ada mba mba2 gajelas gitu minta fotoin hahaha.terus yaudah deh gue foto sama si canteeek wqwq.terus bilang makasi gitu hehe.cinlau nya ngangguk sambil senyum senyumgitu.ihanjenggilacantikbangetwuu.lanjoot abis itu gue udh ngefly gitu.hahahha.abis itu acara nya mulai gue lupadeh urutannya hahaha.yang jelas tuh pas cinta laura perfom gue langsung maju.pas lagi serius nonton,tiba tiba slime nya keluar.beeeeeh anjeeer rambut gue basah yang kiri.rok gue dong rok gueee.anjer ga tanggung2 ya-_-stres ih.pas mau akhir acara gitu gue kebelakang soalnya takut ada slime lagi.eh pas di depan cinta laura tuh.yaudah setelah di desak desak akhirnya gue bergegas(?)ngambil albumnya cinta laura buat di tanda tanganin.HAHAHAHHA.terus gue sodorin deh albumnya dibantu danis wkwk "ka boleh minta tanda tangan ga disini"dia ngangguk terus senyum,abis itu dia ngambil albumnya.terus dia bialng "WOW" hohoho gatau kenaapa gue bangga-_-.terus dia tanda tangan abis itu di tiup tiup sm dia.abis itu di balikkin deh ke gue.terus gue bilang makasi ya kaaaak.dia senyum sambil ngangguk(kayanya selalu begitu ya?haha).terus penghargaan terakhir kan WANNABE tuh eh ternyata yang jadi wannabe tuh CINTA LAURA wees congrats ya kaa :).hihi seru abis.udah ah tau mau cerita apalagi.oh iya ini penghargaan sama yg peraihnya

1.Aktris favorit: Nikita Willy.
2.Aktor fav: Dude herlino.
3.Penyanyi wanita fav: Gita gutawa.
4.Penyanyi pria fav: Afgan.
5.Band fav: Vierra.
6.Duo/grup fav: Ran.
7.Presenter fav: Choki sitohang.
8.Atlet fav: Dannyl sumargo.
9.Kartun fav: Spongebob Squarepants.
10.Wannabe award: Cinta laura.

wanna look all pitcures of me at KCA?found at next post!
see ya!

byeeeeeeeee!love-Finka

No comments:

Post a Comment