your number

21.2.10

190210♥

yuhuuuuu everybody long time no post oh yeaah.oke judulnya berasa gue jadian gituye.haha engga kook soalnya hari itu nyenengin bgt.coba setiap hari kaya gitu wesasiknyaaa.Kita ke gading lagi hari ini:)))tadinya kan yang ikut gue,tami,tyas,vina,puti,sama gita.eh si gaby mau ikut yasudah.terus vina gamasuk kan.jadinya dia gaikut deh sakit soalnya.terus si ami medina aulia,alias ami kecil atau apalah mau ikut juga.yaudah deh dia ikutan.tadinya si helm diajakin.tapi pada gamau.HAHAHHA mppoooosss.yaudah lanjut.terus kan berangkat tuh naik mobilnya puti yang rush.terus di mobilnya puti ngocol ngocolan gitu sambil ngakakngakak.teruskan gaby nyetel lagunya Justin Bieber yang one time(heart edition)e smpah ya itu pas yg di kalimat "she makes me happy,i know where i'll be Right by your side cause she is the one" ish sumpah keren abisss.udah stop justin balik ke topik,wakaka.terus yaudah kan nyampe gitu.ada dua kubu gitu.ada yg mau nonton valentine's day sama percy jackson and the lightning thief gue sih percy jackson.yang main ganteng abisnyaa.hoho.terus kan udh telat 10 menit kalo gasalah tuh.langsung buru buru gitu ke xxi nya si tayes sama ami udah duluan.terus pas nyampe langsung beli tiket gitu.abis itu beli popcorn.langsung masuk deeeh.gue gaby puti sama gita nonton percy jacksoon.auwauw betapa gantengnya logan lerman lanjutlah filmnya seru deeh.nanti ayem posting okaaay.terus ya ada yg kocak.Kan gue lg asik nonton.eh tibatiba hp ku berbunyi.Tingtong.eh ternyata nyokapnya puti bilang kita pulang naik honda city.WHAT?gile kali ya ber 8 masuk ke honda city buset.gue ngasih tau gaby terus kita ngakak ngakak berdua sumpah geli bgt gue HAHAHA.terus abis selese gitu tau tau ada ami di sebelah agita.kaget gue.ternyata dia masuk.yaudah keluar gitu ke toilet lalal terus ke foodcourtnya gitu.terus makan kan.abis itu si gita puti tyas mau sholat.gue tami ami sama gaby yang bejat bejat malah ke timezone.wakaka gaul ye.terus kartunya tami masih ada isinya sembilan rebu.yaudah kita karokean dong youw mamen kan.lagunya apa cobaaa?tebaktebak?lagunya pacar gua.hem siapa pacar gue ya?gadeng hehehe.lagunya itu SUPERMAN-THE LUCKYLAKI asik dooooong,hehe emang asik.terus yg nyanyi masa gua doang sama tami.tapinya tami keluar2 mulu supirnya nelpon.terus si ami sama gaby ketawa ketawa aja,sama tepuk tangan.terus si gaby ngerekam.wakakaka anjer ya gaul abis.abis selesai kita main main yang lain gitu.teruskan gitaputityas udh selesai solat yaudah turun tuh ke fashion hub.liat liat.teruuuussss ada baju lucu bangeeeeeeeeeet ish nyebelin deh lucu banget.lg diskon lg.tapi sayangnyaa gue gabawa uang.watdepak.yaudah ternyata supirnya si puti belom dateng.yaudah kaya anak ilang ber 7 jalan jalan mutermuter.HAHAH ya pokoknya love this day banget deeh.terus pulang nya kita ngocol ngocolan lagi.padaha tuh udah sempit.sampe gue akhrnya nyerah duduk dibawah hahaha seru deh pokonyaaaaaaaaaa.oh gue mau ngerjain kartul dulu ya bye

see yaa!


byeeeeeeee!lovethisday-Finka-

No comments:

Post a Comment