your number

10.2.10

100210

helohelo gue mau cerita hari ini.hoho biasa aja sih emang kaya hari lain.tapi pas pulangnya seru abis hahaha.kan pulang pelajaran terakhir mrs.wiwit bahasa inggris gitudeh.terus abis salam gue balik lagi ke tempat duduk gue.gue manggil2 tyas yg udah keluar duluan,tapi dianya ga nengok gitu.weks ga denger kali sama kaya gebetan nya HAHA piss yas.yaudah terus abis itu ke pjok belakang.si kemara sama crissy biasa nge dance korea "gaul" gitu.gue vina agita gaby ngadem.terus tiba tiba si agita nyolek vina gitu.sambil bilang "vina jaga" langsung kabur gue.terus kan gue kena.akhirnya gue kenain si gaby aje.terus kan dia lg dengerin ipod gitu.gue kira dia gamau main eeh ternyata main juga.yaudah deh jd main kucing kucingan wakakak seru parah ah.terus yaudah capek tuh.ngadem lagi.terus males gitu di kelas.yaudah pada mau ke depan.ke depan deeh.terus wanjeng bgt gue baru inget gue pmr hari ini.yaudah sabodo,gue kabur lagi hehehe.maaf ya kak.abis udah mau ditinggal jemputan sama males juga sih :p.jalan sambil ngobrol gitu sama vina sama gaby.agita kemara sama crissy duluan.teruskan pas udah nyampe deket2 gebar gitu,kemara balik lagi.nanyain ada yang mau ke kasma ga.gaada tuh.teruska dia langsung ngegandeng gue gitu.nyotoy jemputan gue parkirnya deket kasma.yaudahlah gpp.amal deh nganterin die.trs gue say g'bye sama vina sama gaby.ternyata jemputan gue markirnya deket kasma.hooo-,---seratus buat lo kem.yaudah deh naik.terus nunggu om agus.om agus dateng langsung kesanaa.hoho pulang deeeeh.oh iya gue beli sepatu lukis loh di Karima.guru lesnya dia jualan gitu.hoho.mau liat gambaranya?mau gak?gamau?udahlah mau aja?hihi

depannya,tulisan LOVE gitu eehehe lucu ye


ini sampingnyaa

hohoho murah lo cuman 120.000 rupiah sajaa.bagus tapi murah.mau tanyatanya?

klik,Karima Zakiya

see yaaaaa(;!


byeeeeeeee!lovethisday-Finka-


2 comments: