your number

3.8.13

why am I so addicted to Edward&Bella's love life?

Jadi, based on the topic. gue nggak ngerti kenapa gue suka banget sama Edward&Bella. ntahlah, menurut gue, mungkin karna mereka sangat bahagia dan apapun yang terjadi kayanya mereka ga bakal terpisahkan gitu. pertama kali nonton twilight itu..... lupa banget dimana dan sama siapa ahaha. yang jelas abis itu gue jadi suka banget dan minta dibeliin novelnya satu seri sama bokap gue. Alhamdullilah, waktu itu bokap gue berbaik hati beliin novel the twilight saga. Dan jadilah gue baca novelnya. Nggak usah diceritain juga pasti udah pada tau kan ceritanya Twiligh itu gimana. menurut gue nih ya, Edward tuh... keren banget kepribadiannya!!! dan dia bisa main piano :') cowok yang main piano itu cool bgt!!!melebihi yang bisa main gitar atau apalah. terus menurut penelitian gue yang super sotoy ini, cowok yang main piano itu rata-rata kepribadiannya misterius. yegaksi.... hahaha iya aja sih. coba deh diperhatikan. terus terus Edward itu sayangnya ga setengah2 sama Bella. Edward bertanggung jawab gitu deh sama bella,padahal mah Bella kan harusnya belum jadi tanggungannya soalnya kan mereka belum nikah wkwk apa bgt ini pemilihan katanya. tapi tapi!! ternyata walaupun film dan novelnya sangat fiksi ttg vampir2an,werewolf dan sebagainya,film ini ada sisi realistisnya juga dan membuktikan pepatah 'Jodoh nggak kemana' WKWK. inget nggak sih waktu keadaan maksa Edward ninggalin Bella pas di New Moon?sedih banget itu woy. pasti rasanya nyesek bgt sampe ga bisa nafas. tau tuh rasanya,eits curhat.

ini Bella waktu ditinggal Edward:( click
Bella's Depression click

maaf nih ya bukannya mau sok2 nyamain,tapi kayanya kalo gue difilm-in pas lagi depresi banget gitu, 11:12 deh ya............ sedih banget itu,tau tau tauuu pokoknya tau rasanya :( wkwk sokbet Bella Swan lo fin.
ah sudah sudah. Ya,jadi gitu kan ditinggal tuh Bellanya. Tapi pada akhirnya mereka ketemu lagi terus bareng lagi huehehe seneng! nah sama kan kaya di dunia nyata. emang mungkin harus kepisah dulu supaya nanti bisa bareng lagi dengan keadaan yang lebih baik. huehehe. akhirnya-akhirnya mereka nikah! doubleclick! sweet sekali. Andaikan mereka ber2 itu muslim (hehe) btw, pada taukan soundtracknya twilight saga tuh. A Thousand Years! yang part 2 aduh enak bgt. gatau kenapa ya lagunya bisa pas banget gitu sama mereka.
The day we met,frozen I held my breath, right from the start,I knew that I found a home for my heart~







MISSION COMPLETED!

have a daughter named Renesmee,and they lived happily ever after! such a lovely couple <3 p="">
one of my favourite quote from twilight saga (especially Eclipse)




No comments:

Post a Comment