your number

30.7.13

Yippie!

mau mengawali kalimat dengan "Hai" tapi kayanya udah sering yah. Jadi, Assalammualaikum semuanya! huahhahaa udah mau lebaran aja nih ya katanya tgl 8/9. gue udah lama ga ngetik. kan ceritanya sibuk bgt gitu deh kelas 12. GAYA. haha tp beneran :' capek banget suer ga boong. bayangin aja, baru 2 hari masuk udah dikasih pr banyak bgt loh waktu itu. gue hampir banget keteteran,Alhamdullilah sih manajemen waktu gue sekarang makin membaik. kan finka Mature. eaaaaaa.pertama!!! mau ceritain ttg IPATUHAY secara keluruhan,singkat,padat, dan jelas.

IPATUHAY itu kepanjangan dari 'Sebelas Ipa Satu Ahaayy' kenapa ahay? soalnya waktu itu lagi jaman banget di kelas kita ngomong "ahay,ahay" gitu lah. pas mau milih nama kelas,orang-orang udah pada sok, "jangan yang sok sok dari bahasa prancis spanyol jerman atau apalah" hahaha. yasudah, terbentuklah Ipatuhay. Sepanjang gue sekolah, baru kali ini punya kelas yang solid banget.serius. kita tuh terkenal kompak gitu. Inget banget waktu classmeeting semester 1, kelas kita kebagian jersey Juventus. Biasanya yang pake jersey pas classmet itu cuma anak cowoknya aja soalnya mau futsal,tp ini anak ceweknya ikutan beli dan pake. Walaupun ga ngerti dan ga suka sama Juventus. Terus kita dipuji-puji kelas lain. Katanya kelas kita kompak banget. Ehehe seneng >< Inget juga waktu bulan November 2012. Gangerti ya, itu satu kelas tiap hari nangisnya gantian. Ada aja yang nangis. November rain bener-bener banget itu. Gue nangis sekali, lama bgt full.pas -pelajaran 1&2 masih tahan,abis itu udah terkuras sampe pulang coy. orang-orang yang ngeliat gue pada bilang gue gaada semangat hidup. sedih abis.dan hari itu pas guru2 ppl prancis lagi pada mau pamitan. gue udah gak berdaya banget. walaupun buat foto kedepan rame-rame.

Liat deh ke kanan pojok bawah. Gila ya, gue ngeliat fotonya ngerasa ngenes banget gitu. fix, foto terngenes 2012 gue adalah foto diatas. terus apalagi ya...........aduh banyak banget deh buat 1 tahun ini.sangat amat berkesan. Ga bakal lupa sama kalian. sama cowok2nya yang pada gentle juga yang selalu ada buat nebengin anak2 cewek kemanapun dalam kondisi apapun. sayang banget ya ampun, gak mau dirolling kelasnya tapi apa daya :''' buat bu sw juga walaupun di akhir semester 2 ini kita sering bgt kena masalah. dari yang banyak pacaran di kelas lah, larangan secara ga langsung yang sampe ke wakepsek dan diumumin ke sekolah gara2 'katanya' ada yg ngaduin rencana kita ke pulau pari (walaupun alhamdullilah jadi), tetep seneng banget. Unforgettable lah pokoknya! kita tuh jadi deket banget awalnya gara2 mimbar kreasi pas diawal semester 1 ya. abis itu kita jadi kompak banget. terus film pertama yang kita nonton bareng di bioskop itu paranormal activity brp gt lupa wkwk. terus kita sering banget nonton film horror dikelas pake laptopnya Adit,sampe lupa udah berapa judul film horror yang kita tonton bareng2. nyanyi2 pake gitar pas pelajaran sejarah, mecahin cerita-cerita di kaskus dengan gaya kita yang sok tau banget. Nyontek pr, kerjasama pas ulangan........... ADUH BAKAL KANGEN BGT SAMA KALIAN SEMUA HUHU LOPLOPLOP.

Cerita Kedua,
13 Juli 2013
17!!!!!!!!!!!! Alhamdullilah akhirnya Finka menyentuh umur 17 tahun Ya Allah. Alhamdullilah sih sama keluarga yang lengkap dan sehat semua huhu Alhamdullilah sangat bersyukur!Nggak tau sih sebenernya istimewanya dimana. paling dapet ktp dan kata orang2 sih artinya udah dewasa yah. huahaha amin deh,semoga gue tambah dewasa, bisa bedain mana yang baik mana yang ngga, ngga suuzonan terus sama orang, gak boleh egois, harus mikirin keadaan orang lain juga, sholat 5 waktu kencengin, harus diusahain duha tiap hari. coba puasa senin kamis sama sholat tahajud. un ptn sukses bareng 9'14. ngbahagiain+ ngbanggain orangtua. ga bikin orang kesel lg sama gue. pokoknya semakin kearah yang positif dan baik. AMIIIIN!!! gue salut banget buat citra,aul,nuni,aldo,putra yang udah ujan2an buat dateng ke rumah gue walaupun ga sempet bukber sama anak panti asuhannya karna hujan besar banget. buat donny sama encay juga makasih banget udah nyusulin huhu terharuuu. baru kali ini punya temen yang berjuang banget ya!huhuhu sayang bgt sama kalian!!! sama yang ngasih wish2 doa dan sebagainya makasih banget banget banget yah! terutama buat keluarga gue yang udah ngerelain waktunya buat ngurusin gue,hehehe sayang sama kalian megabillionkuadrat!!!! hehe walaupun jujur ajasih gue agak kecewa,ternyata ada 1 orang yang gue sangat harapkan (ga selebay ini sih) yang kayanya lupa sama ulangtahun gue. lupa atau sengaja dilupain,,mas? HEHEHEHE :'''')

Cerita ketiga,
22-25 Juni 2013
Ini yang paling telat dari yang tertelat. 
IPATUHAY GOES TO PULAU PARI BEYBEEEEH!!!!
nggak ada yang mesti diceritain. kata orang tumblr sih , foto lebih menjelaskan daripada kalimat. uyeaaah!

                                           











gue suka pantai tapi ga terlalu suka laut. Gue takut banget sama hiu. tapi gue pengen cobain snorkeling dsb juga. hueheh curhat. btw,foto yang paling bawah itu dikapal lagi otw pulang.pada kelelahan,jadi tidur siang deh huehe.



yayy! sudah dulu ya cerita-cerita nya. ini ngetiknya juga buru2. Kalo gak pasti udah panjang banget dan bisa pake part hehe! selamat malam semuanya, selamat menikmati hari-hari kedepannya ya. enjoy your life! kalo kata anak2 jaman skrg sih, (Y)ou (O)nly (L)ive (O)nce. semoga kita bisa jadi orang-orang yang selalu bersyukur, Amin :) 



No comments:

Post a Comment