your number

18.1.13

Hai,2013

Hai.gue abis merombak total blog ini.terakhir posting jadinya 2011 ya?hahaha iya.Abis setelah gue liat-liat........ga tahan gue melihat kegalauan gue yang dulu sering gue post disini.ga nyangka gue se-mellow itu hahahha.mmm 2011 itu gue kelas berapa ya?kelas 9?apa kelas 10?ntahlah lupa.Kayanya kls 9 akhir-akhir.yang jelas sekarang gue kelas 11.2013 sekarang bro.cepet banget yah.Perasaan waktu SMP lama deh 3 tahun tuh.sekarang cepet banget.btw,banyak banget yang pengen gue ceritain.sumpah banyak banget.tapi ceritanya ga kaya waktu smp.kayaknya waktu smp gue sangat bahagia.hidup gaada beban gitu.Kerjaannya main,jalan,main,jalan.belajar aja terbengkalai.gue emang ga pernah bisa tanggung jawab ya haha.tp sekarang udah beda kok(asik) suerrr,gue sangat dewasa skrg.pikirannya,maksudnya........dulu childish abis dan gitu deh hahaha.dan gue mulai bertanggung jawab sama apa yang gue kerjain kok.ternyata bener ya kata pepatah 'Pengalaman adalah guru terbaik' asik asik.Setelah apa yang gue alami selama sma,gue jadi begini.gue banyak belajar gitu deh di sma.gue inget waktu smp tuh,semuanya enak dan gampang.apa yang gue mau ada dan disediain.beda kaya disini.gue harus pake usaha ya buat dapetinnya.terus juga,semenjak sma pemikiran gue lebih luas dan panjang.ga kaya dulu.........hahaha parah dulu tuh gue smp emang.

Oh iya,tau gak.setelah sekian lama.....ternyata masih ada ya cowok yang....kalo kata maliq and d'essentials sih,dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa percayakan cinta~ cie abis.tapi,this is not easy as i thought.makin cie.udah ah.gue mau ceritain.nanti.

Intinya,gue kangen jaman-jaman gue rajin ngeblog dan nulisin hal-hal dari penting sampai super ga penting.Janji,gak kaya 2012 yg super jarang.sekarang gue bakal sempet-sempet-in buat ngeblog hehe.
see ya!

No comments:

Post a Comment