your number

28.7.11

PTC 2011 FCKYEAHHHH \m/

well,setelah gue coba pencet post berkali kali akhirnya bisa ngeposting.ALHAMDULLILAH HIROBBIL ALAMIN.tau kenapa gue jarang ngepost?ini blog gue udah tua emang.error mulu cynnT_T bete bete ahh.mau bikin blog baru tp sayang egile ini blog sangat bersejarah kawan,huksT^T bedewei gue mau ngepost sesuatu yang udh telat.tepatnya 2 minggu lebih 2 hari sudah berlalu.tapi selalu dihati sampai kapanpun :') gue gebi dan puwi pergi ke.............PTC 2011!oke ulang.

PTC 2011

yang di Jakarta pastinyaa!eniwei,taugaksilo....itu adalah sesuatu yang sangat gue perjuangkan.seumur umur.gue gapernah berkorban segitunya.....kita cek bebi cek saja ya ceritanya!cekidottt

Sabtu 16 Juli 2011.

jam sekitar 11 lewat gue sampe dirumah gebi.pas baru masuk ke dalem tiba2 puwi telpon dan dia ternyata juga baru sampe.kite balik lagi ke depan jemput puwi trs masuk.abis itu ya gitu ga lama sih dirumah gebi trs langsung cabut ke tkp wkwk.sampe disana udah lumayan rame tuh sama Archie Angels*sebutan fans david archuletta* gue ikut ngantri kan nuker tiket lalalala.trss abis itu pas udh pada desek2an mau masuk,gue nerobos2 gt deh akhirnya smp depan wkwk.trskan ada mobil lewat gt,Archie Angels pada heboh tereak2 "DAVIDD DAVIDD" gue puwi sm gebi langsung memanfaatkan sitkon.nerobos2in para Archie Angels yg pada heboh.trs pas udh hening gt tb2 si puwi tereak "DAVIDDD!" sambil nunjuk depan gitu.trs pada nengok taugaksilo.............ajegile......malu cuy wakakakak.pas udeh noh dibuka kan akhirnya tuh pintu laknat.langsung lari2 kedalam kaya orgil wakakakkakakaka.trs ternyata ptc mania tempatnya di depan lagi.persis depan panggung.sangat depan.pokoknya depan.foto menyusul.yaudah ambil tempat lalalala,acaranya mulai ka.pertama band apa gue gatau gajelas.trs lanjut lanjut akhirnya Gamal,Audrey&Cantika.audrey lucu bgt parah aaa>< trs gamal dikasih bunga gt sm fansnya wakakak lucu dehh.trs si audrey jatoh gt wkwk.selesai GAC,Killing me Inside.vokalisnya telat dateng gilakk.dia dateng dr arah penoton gt lari2 trs bajunya basah.trs dia langsung loncat kepanggung.air udah netes netes tuh pas KMI manggung...........UJAN.penonton pada lari2an gt kan soalnya membesar.gue gebi puwi jg.trs kita neduh disalah satu stand.tetep aja gue basah sm gebi.puwi sih kagak.mana gue bawa2 lukisan kan....duh tkt luntur bgt u,u pas ujan itu,tampillah The Sigit kalo gasalah gue lupa sama band apa gt satu lagi.abis itu si ngomong2 bilang setelah itu SM*SH.gue sm gebi langsung heboh sendiri wkwk.trs setelah berunding kita berdua memutuskan langsung ngantri di tempat meet n greetnya SMASH.dengan gembelnya...dengan baju basah kuyup.bener2 kuyup dari atas sampe bawah cyn.gue rasa gue masuk angin tuh.gue pengen bgt pulang aja rasanya.pengen mandi,pengen tidur.gakuat sebenernya dingin2 gt....tp yaudahlah setaun sekali belum tentu kan kaya gitu.kita meninggalkan puwi seorang diri di stand itu trs langsung ke tmpt meet n greet.pas kita sampe kesono msh sepi gidudeh.trs kan smash tampil ya.widih pada heboh gelaaa.apalagi yang lg ngantri di tempat meet n greet.parah kk!nyanyi2 bareng gt woakakakaka.trs pas smashnya udah selese perform,5 lagukan.gila di tempat meet n greet mendadak buta(?)mendadak rame deng wkwkwk...rame bgt.sumpeh rame.antriannya bejibun gilakk.untung gue sm gebi udh di depan huah lega.mana yg diambil cuma 30 orang kan.trs masuknya 10-10 gt.yaAllah terimakasihhhh :'> setelah menunngu lama bgt sekitar 30-1jam gt,SM*SH akhirnya dateng disambut dengan sorak sorai pemirsa yg sudah membabi buta.katanya sih mereka solat dulu.alhamdullilah.kalah deh gue,wkwk-_-masuk tuh deh 10 pertama.gue sama gebi dapet kloter ke 2 hoho.


and then..........giliran kita.gue panik setengah mampus tuh mau ngapain.gangerti.gatau.bingung.-_-trskan masuk deh ya pake nomer.gue nomer 1,gebi nomer 2.gue duluan.jengjeng.akhirnya gue menyodorkan kertas dengan tulisan(liat nanti difoto) ke morgan yg duduknya paling pinggir kiri.trs gue suruh die pose sambil megang tuh kertas trs gue putu deh.maaci kak morgan :* lanjut sebelahnya....Dicky...gue kasih lg die kertas dengan tulisan yg udah gue buat waktu ulangtaun gebi(liat nanti difoto) gue ngomong sm dicky.laikk diss


D(Dicky) G(gue)
G:"kak ttd disini yaa"
D:"oh iya *senyum*"
G:"tapi yang ulangtaun dia kak *nunjuk gebi*"
D:"oh km ulangtaun?selamat yaa :-DD *jabat tangan sm gebi*"

well,enak kan gebi?bgt.gue rasa awalnya dicky gabaca tulisannya tp gr2 guebilang gt die jd baca deh ahuahahaha.baguslah^^trs gebi motoin satu2 pake polaroidnya.lanjut,ke sebelahnya.rafael.dengan teganya gue ngelewatin dia.maaf kak.maaf bgtt :>> pandangan mata terfokus sama yg sebelah.yang lagi mainin spidol dengan lidah melet2 gajelas itutuh,yg kumisnya sekseh ngeudh.....guess what?:{D

B(bisma) F(finka)
F:"kak ttd disini ya kak"
B:"oh iyaiya *ngamatin kertasnya*"
F:"kak tgl 13 aku ulangtaun loh kakk"
B:"iya?wah selamat yaa!"
F:"....makasi kak!kak pegang dong kertasnya mau kufoto"
B:"ohiya okeoke"
*selesai fotoin*
F:"nih buat kakak.maaf jelek"
B:"wah makasi yaa,iya gpp kok :)"

bentar kan....bentar kan...kak aku maunya curhat sm kakak :''< *apasifin* WKWK-_-
badewei,kertas yg dittd bisma itu kertas ulangtaun dr gebi buat finka!aww jd kita gantian gidudeh wkwkwkwk.oke lanjut,geser lagi ke rangga.gue udh mau ngambil kertansnya kan ya eh pas si rangga mau ttd.yaudah gue gaenak kan...gue balikin aje kertasnya ke meja.gue bilang aja "gpp kak ttd aja disitu" trs dia tersenyum dan berkata "oh iyaiya" wkwk....-_-terakhir...reza kan(ilham gadateng karna sakit).nah gue bingung tuh die mau ttd dimane.gue mau ditangan kan tadinya,tp nanti ilang.akhirnya gue ngasih kertas kosong gt.trs ye si reza kan gue mau foto candid gt pas ttd eh die malah pose.trs gue udh ditarik-tarik sama panitianya suruh buruan.GASABAR BGT KANNN!!GAPERNAH NGERASAIN PUNYA IDOLA YAA  >:'O *ngamuk* kesel bgt kan jdnya goyang gt fotonya reza..kepotong gt atasnya.kampret emang.udh tau lagi moto eh di tarik-_-mana si rejanya pake bngong lagi pas gua suruh ttd-_-udh tau gue udh ditarik2 wkwk.gue bilang ae "kak ttd kak cepett-_-" barudeh dia ngeh trs ttd.siaul-,-dan berakhir lah surga dunia.gue keluar dengan muka cengengesan gbgt lah pokokne-_-

TRSYA MASAYAA!!!!kertasnya yg dittd morgan ilangggTT_TTjatoh kayanya huaaaa dodol lu fin.dodol!!kesel sendiri gua wkwkwk.pdhl kan mau gue kasih ke tyas wkwkwkk.
POKOKNYA PTC 2011 KEWL PARAH!


disitulah ane belajar berkorban buat ngedapetin apa yg ane mau :'>

terakhir,here the photos!

 For: Tyas From: Morgan SMASH with love
(created by me:D)
 Happy Birthday Ms.YUPI a.k.a Gaby
(created by me:D)
 Happy Bi(zm)day PING!!!KA
(created by Gaby:D)
Gaby-Finka-Puwi
PING!!!

yeahh thats all!see u soon blogg,fyeahhh!!!\m/
btw,big thanks for PTC 2011!
u guyss,ROCKK!\m/^,^\m/

No comments:

Post a Comment