your number

22.3.13

Ini tentang 18 Maret 2013

Hey,late post.
18 Maret 2013
HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED DEAREST SWEETY  TEDDY BEAR(ew)
AGITA KARTIKASARI!!!!!:*

Jadi,ceritanya kita (Tyas,Gaby,Vina,Crissy,Kemara,gue a.k.a The Gaulz) mau ngasih surprise gitudeh ke agit ahuahaha.udah lama banget ga ketemu abisan.doi sibuqqqq geylaa :'''' btw,gue inget banget gue pernah nangis dipelukkan doi *asik* waktu kelas 9.........pas apa ya,putus deh kalo ga salah.tapi abis itu kayanya gue ketawa2 aja.yaudalaya masih labil bet dulu tuh wkwk.back to the topic,trs tyas minta nomor nyokapnya agit gitu nanya tanggal 18 agit tuh ada dimana.ternyata dia tinggal di apartemen sekarang sama orangtuanya.dan,dia satu apartemen sama gue!!!!!!tapi beda tower gitu deh.nah,muncullah rencana,gimana kalo kita surprise-in dia pas tengah malem.wuidih yoi juga.Jadi nanti nginep di apartemen gue gitu trs pas tengah malemnya kita ke towernya dia.asik abis.yaa akhirnya terlaksana.18 maret itu kan hari Senin,terus (Alhamdullilah) kita semua hari senin tuh libur karna rata-rata sekolah diJakarta tanggal segitu lagi pada Ujian Sekolah kelas 12.Tapi Kemara ga bisa dateng :( yaudah akhirnya kita ber5 saja.Vina kan abis dari bali tuh,dr airport dia langsung meluncur ke apartemen gue.gils abis.daaan,kita heboh banget gitu aduh gokil deh bikin bikin video gitu sama foto2 wakakka asik abiss.terus kita semua lagi pada bokek kan,tiris banget bulan ini gelalo.no men,no cry.no money,of course I cry.WKWK.srius dah.akhirnya setelah perdebatan panjang *yaelaaa* kita memutuskan delivery Jco.dan kita mesennya jco yg kecil-kecil itu selusin.apa namanya?jpoops deh kalo ga salah wkwkwk.setelah delivery jco,kita delivery kfc.dan itu lama banget nunggunya omaygat ga dateng2 apalagi jco.dan lagiiiii,sampe kfc udah dateng beserta gratisan cd afgan-nya,jco nya belum dateng jugaaa T_T untung baru jam 9 malem.terus tiba-tiba ada telfon gitu dr hp crissy (kita semua delivery atas nomornya crissy) ternyata abang-abang jco bilang sebenernya jco-nya udah dateng daritadi tapi karna kita ga ngasih tau lantai berapa dan kamar berapa,akhirnya abang2nya balik lagi ke habitatnya :( kasian bgt abangnya :( akhirnya kita minta kirim ulang,dan jco nya bersedia tanpa tambahan ongkir.Alhamdullilah ;;) trs trsss!akhirnya jam 23.50 kita langsung cusss ke tower sebelah.kita sok2an kaya artis lagi diikutin wartawan gitu deeeh.ngomong ke kamera 'ikutin kita ya........' hahahaha!dan...........lalalalalalala,gitu deh akhirnya ketemu juga sama agit!yayyyy!!! 


Ini kuenya Agitt!!
(kita tau,kita gak sweet kaya yang lain-lain.tapi belinya penuh perjuangan dan pake hati banget kok :) :) )



Karna kita lupa beli lilin,akhirnya download ini di ipod/iphone masing2 dan suruh agit niup gitu.pas udah ditiup,langsung kita tutup.ahhaha!



With the birthday girl!!!!!!!
muka bantal abis agit waakkaka.

Agit shock banget waktu kita bangunin dia.dan abis surprise-in,makan kue dll,malah pada ngegosip :( padahal gue super ngantuk abisss.akhirnya jam stgh 4an pada tepar semua dan ngegeletak didepan tv di apartemennya agit wkwkwk.gue kebangun jam 5 dan pegel abisss.terus akhirnya kita balik ke tower apartemen gue daaan melanjutkan tidur.abis itu jam 12annya cabut deh pulaaaang ke rumah tercinta masing-masing.gue nebeng pak kasdi a.k.a bapaknya tyas deh dari lebskul sama vina wkwkwk.aaah seru bangett!kapan-kapan harus lagi.tengkyu gais,lopyuallsomajjjjj:*{}

HBD AGIT!
ciyyeee udah gede niyeee.tapi sayangnyaa belum bisa punya ktp ya :( baru 16 tahun ya :( harus nunggu setahun lagi ya :( duhilee,gpp kok , Finka tetep love u:*
semoga diumur yang ke-16 ini dilancarkan rezekinya,diberi kesehatan,dan dimudahkan segala urusannya sama Allah SWT.Amiiiin.Sukses terus SMAnya,nurut sama orangtua,dan yang terakhir dan terpenting,jangan lupakan your sweet cute pretty nice beautiful amazing smart adorable fabulous friend ini.HUAHAHAHA.cnd deng.amin deng.pokoknya jangan lupakan gue dan TGz!
love u much git!xoxo

No comments:

Post a Comment