your number

7.1.11

2011 new year eve celebration!!!!

haiii semuaaaa :-D ini postingan ttg liburan buat tugas omjay ;)

jadi,liburan taun baru alhamudillah ke puncak *eaazik* tadinya sebelum pergi ke puncak tepatnya di Kota Bunga,tanggal 30 Desember saya bete banget parah dirumah.kerjaannya cuma movie marathon,online,tidur2an,nonton tv lalaalalala.bete abis.tapi akhirnya waktu hari Selasa tanggal 28 Desember(hari Selesa) kalo gasalah diajak jalan sama nisha dkk ke sebuah pusat perbelanjaan di wilayah jakarta hmm pusat deh kayanya wkwk.taudah.ngerayain ulang tahunnya gina!HAPPY BIRTHDAY GINA!!!!!:* terus hari Rabunya saya diajak nonton bioskop sama saudara saya.yaudah daripada bete dirumah saya mau2 aja.nah pas kamisnya saya ke Puncak tuhhh.pas hari Kamisnya itu cuma ada saya sekeluarga ajaaa.nah pas hari Jumatnya barudeh sodara2 saya pada dateng.nah pagi2 agak kesiang pas hari jumat ituu,sodara2 saya kan belum pada dateng tuh.tiba-tiba ada telfon di hp saya.yang ngangkat mama saya soalnya saya ga denger ada telfon.ternyata sodara sayang yg dari ayah sayaa.katanya om saya atau kakaknya ayah saya meninggal!Innalillahiiiiiii,syok banget parah.abis itu ayah saya sama mama saya mutusin balik ke Jakarta.besoknya balik lagi ke Puncak.yaudah ayah sama mama saya langsung berangkat tuh ke Jakarta.sodara2 saya yang mau dateng ke Puncak itu udah ditelfonin sama ayah saya.ngasih tau ayah sama mama saya mau balik ke Jakarta.gak lama setelah orangtua saya pergi,sodara2 saya pada dateng.alhamdullilah lahhh.abis serem juga tinggal bertiga doang sama kaka&adek saya.ya akhirnya saya ber have fun ria lah sama mereka.sumpah itu seru abisss!!!!kitakan disana sampe hari minggu.pas hari Sabtu nya alhamdullilah orangtua saya udah balikkk.abis itu saya dan 3 sodara saya,mau turun kebawah.ke tempat permainan gitu namanya "Little Venice" karna kita jalan kaki akhirnya kita nyari jalan terdekat.masuk2 ke jalan2 kecil gitu hahahah.sampe akhirnya kita udah nyampe dan ternyata itu dijalan pintasnya di pagerin :( gila kita udah capek2 tapi malah dipagerin.karna kita gamau muter lagi akhirnya kita mutusin manjet pagernya.yaudah kita manjet dengan penuh perjuangan wakakkakaka.bisa kan akhirnya.tapi ternyata pas mau masuk harus pake tiket!!!!dan masuknya satu orang 15 ribu.sedangkan yang bawa uang cuma satu dan itu uangnya cuma 20ribu.akhirnya kita celingak celinguk kaya anak ilang dan ga berhasil masuk.saya menemuka seorang tukang rujak bebek dan mengusulkan buat beli.akhirnya sodara saya yang bawa uang itu merelakan sedikitnya 5ribu rupiah buat beli rujak bebek.kita makan deh rujaknya ber4.karna masih kurang,kita beli lagi satu hahahha.sama aqua gelas yang ternyata disana harganya rp 1.000,- cukup mahal kawan.yaudah setelah puas duduk sambil makan rujak bebek,kita balik lagi keatas.melewati jalan pintas lagiii.jadi kita manjet pager lagi hahaha mohon untuk tdk ditiru kawan kawan ;) hahahah.oiya!!!lupa nyeritain pas malem taun barunya.that's kinda so amazing!that's many fireworks at light!awesome!but,sad.I can't celebrates the new year eve with my parents :( but it's still a great new year eve!!!!itu seru banget parahhh.kita foto2222,main kembang api,nontonin petasan yang bertaburan banyak banget dilangit.kita teriak2,ketawa2.alhamdullilah bisa ngerayain dengan senang :-D ya pokonya liburan ini nyenengin deh!I love 2011 new year eve!!!I hope this year will be my year.I hope this year bring me to the happines and succes!Amieennnnn ;)))) oyeaaa!I've some photos!look :








nahh omjay udah nih.capek ngetiknya.sudah ya babay~^^~

No comments:

Post a Comment